Thursday, July 21, 2016

Cara Ancelotti Terapkan Disiplin di Bayern Muenchen



Kamis, 21 Juli 2016

Agen Bola Resmi SBOBET - Carlo Ancelotti sebagai pelatih dari Bayern Muenchen mempunyai cara jitu menerapkan disiplin bagi para pemain barunya. Don Carlo yang merupakan julukan Ancelotti menggunakan sistem angka untuk menilai penampilan para pemainnya.

Skala penilaian ini mempunyai skala dari 1 (sangat buruk) sampai dengan 10 (sangat bagus). Sistem ini tentunya juga berbeda dengan sistem penilaian di Jerman dimana berkisar 1 (sangat bagus) sampai 6 (tidak lulus).

“Saya juga mempunyai harapan kepada para pemain. Di dalam setiap pertandingan saya selalu memberi nilai sebagai bahan evaluasi saya,” kata Ancelotti.

Pelatih yang sudah berusia 57 tahun ini juga menegaskan bahwa dia ingin para pemain memiliki disiplin yang tinggi. Tetapi bekas pelatih Real Madrid tersebut tidak ingin terlalu keras terhadap para punggawa Die Roten.

“Para pemain bisa saja memanggil saya sesuai dengan keinginan mereka. Saya tidak keberatan dipanggil apapun Carlo, Pelatih, Mister, ataupun Herr Ancelotti, meskipun sebenarnya saya tidak terlalu disuka dipanggil ‘Herr’. Hal terpenting adalah para pemain tetap menghormati saya,” tutur Ancelotti.

No comments:

Post a Comment